Duh! Rumah Mat Solar Kemalingan, 2 Unit HP Raib Digondol

Kamis 10-10-2024,12:10 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID - Rumah aktor senior Mat Solar dimasuki oleh komplotan maling. Hal tersebut diungkap oleh putra Mat Solar, Haidar Rasyad.

Haidar Rasyad mengatakan komplotan maling terekam oleh CCTV yang ada di rumah. Namun sayangnya, wajah maling tersebut tidak terlihat begitu jelas.

Haidar Rasyad mengaku kalau komplotan maling itu masuk ketika Mat Solar dan istrinya sedang tertidur.

BACA JUGA:Jenguk Mat Solar Bajaj Bajuri yang Terbaring Stroke, Rieke Oneng Singgung Tanah yang Belum Dibayar Pemerintah

"Ayah lagi tidur, di rumah cuma ada aku, mama, ayah, sepupu, sama pembantu. Dia (maling) masuk ke dalam rumah, ayah tidur di ruang tamu, dia ngelewatin ayah, di samping ayah," ucap Haidar, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

Lebih lanjur, Haydat Rasyad menjelaskan maling masuk sekitar 30 menit dalam rumahnya. Bahkan, maling tersebut sempat membuka tas milik Rasyad.

"Maling naik ke atas (rumah), 30 menit di atas, turun ke bawah ke ruang tamu. Di situ nyari barang-barang, awalnya tas aku dibuka-buka, cuma isi tas aku nggak ada apa-apa. Habis itu dia ke depan ayah aku, ke depan mama, lihatin mama dulu masih bangun apa nggak," ujar Haidar.

Dalam kejadian tersebut  ada dua ponsel yang raib digondol maling di antaranya milik Mat Solar dan istrinya.

BACA JUGA:Prihatin, Begini Kondisi Terbaru Mat Solar Bajaj Bajuri saat Dibesuk Rieke Diah Pitaloka

"Pas mama bangun, mama bilang 'Hp mama nggak ada sama ayah," tutur Haidar.

Keluarga pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Demi menghindari hal tersebut tidak terulang lagi rumah Mat Solar kini sudah dijaga oleh pihak keamanan.

Kategori :