Greysia Polii Luncurkan ONPOINT, Hadirkan Produk Pemulihan Para Atlet

Kamis 10-10-2024,17:44 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah melakukan soft launch pada November 2023 lalu, brand global asal Indonesia ONPOINT kini telah resmi diluncurkan pada acara Wonder Jakarta Running Festival 2024, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Berfokus pada peralatan untuk pemulihan dan peningkatan performa olahraga (sports recovery and performance), ONPOINT hadir dengan visi untuk mendukung para atlit dam pecinta olahraga untuk mencapai performance yang terbaik, sekaligus memberikan recovery yang maksimal.

BACA JUGA:Tontowi/Liliyana dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Jadi mentor Pebulu Tangkis Jelang Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Kesiapan Apri/Fadia di Olimpiade Paris 2024, Greysia Polii: Butuh Fokus yang Banyak

“Kami memahami betul tantangan fisik yang dihadapi oleh para atlit, termasuk dalam hal pemulihan setelah latihan ataupun pertandingan,” ujar Co-Founder ONPOINT, Greysia Polii, dalam sambutannya dalam acara launching brand ONPOINT.

Selain itu, Greysia juga menambahkan bahwa segala produk keluaran ONPOINT selalu melalui tahapan dan proses pengembangan yang sangat detail di Indonesia.

Hal ini dikarenakan Greysia serta tim ONPOINT berharap dapat memberikan produk yang dirancang untuk membersihkan efektivitas dan kualitas kelas dunia yang dapat dinikmati oleh para pecinta olahraga.

BACA JUGA:Selamat! Greysia Polii Lahirkan Bayi

BACA JUGA:Rumor Greysia Polii Pensiun Usai Tolak Ikut Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Tokyo

“Dengan ONPOINT, kami menyediakan produk yang bisa mendukung proses pemulihan ini, sehingga para atlet bisa terus berada di puncak performa,” kata Greysia.

ONPOINT kini tersedia di website resmi onpointindonesia.com, serta di berbagai platform e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. 

Selain itu, produk-produk ONPOINT juga dapat ditemukan di sejumlah Authorized Retail Store di beberapa kota besar di Indonesia.

Kategori :