Faldo-Fadhlin Terima Curhatan Warga Kampung Ketapang Tangerang, Singgung Layanan Kesehatan Hingga Lapangan Kerja

Minggu 13-10-2024,08:35 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID - Faldo-Fadhlin terima curhatan warga Kampung Ketapang Tangerang saat blusukan pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Dalam kampanyenya di Pilkada 2024, Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo-Fadhlin menerima keluhan warga tentang layanan kesehatan hingga lapangan kerja.

Kedatangan Faldo-Fadhlin di Cipondoh kali ini, tampak disambut baik masyarakat.

Salah satunya seorang warga bernama Didik (40), usai bersalaman dengan Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, Didik kemudian menyampaikan keluhannya.

BACA JUGA:6 Kesaksian Sandra Dewi di Persidangan Kasus Dugaan Korupsi Timah yang Jerat Harvey Moeis

BACA JUGA:Beredar Video Larangan Akad Nikah Sabtu Minggu, Kemenag: Yang Libur KUA, Bukan Penghulu!

Didik berharap, Faldo-Fadhlin bisa membawa perubahan untuk Kota Tangerang. Khususnya dalam layanan kesehatan dan lapangan pekerjaan.

"Harapan saya yang penting sembako murah, layanan kesehatan dipermudah, sama lapangan pekerjaan diperbanyak, itu aja," kata Didik kepada Faldo.

Keluhan itu pun direspons baik Faldo Maldini dengan menyebut bahwa layanan kesehatan dan lapangan pekerjaan akan menjadi prioritas, ketia terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

BACA JUGA:Kabar Gembira! KA Progo Relasi Pasar Senen-Lempuyangan Kini Gunakan Gerbong New Generation

BACA JUGA:Viral Akad Nikah Sabtu Minggu Dilarang Mulai Januari 2025, Ini Klarifikasi Kemenag

Diberitakan sebelumnya, Faldo-Fadhlin melakukan blusukan di Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Berdasarkan pengamatan Disway.Id, mereka turun langsung menjumpai masyarakat sekira pukul 15.35 WIB. Faldo-Fadhlin terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam panjang.

Keduanya terlihat bersalaman dan menyapa para warga di lokasi. Masyarakat yang melihat Faldo-Fadhlin, sangat antusias memyambut kedatangan mereka.

Kategori :