Christopher Nkunku Tanggapi Rumor Hengkang dari Chelsea, Balik ke PSG?

Senin 14-10-2024,05:41 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Christopher Nkunku membantah rumor mengenai kembalinya Paris Saint-Germain (PSG), di tengah spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan Chelsea pada tahun 2025.

Pemain depan Prancis, Christopher Nkunku yang mencetak gol internasional pertamanya pada hari Kamis, telah menjadi pemain reguler di Chelsea.

Sejauh musim ini, Christopher Nkunku telah dikaitkan dengan kepergian yang mengejutkan tahun depan.

BACA JUGA:Netizen Gertak Wasit Omar Al-Ali Jelang China Vs Timnas Indonesia: Anda Dipantau 280 Juta Warga Negara Indonesia

BACA JUGA:Rangking FIFA Timnas Indonesia, Jika Kalahkan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bakal Melejit ke Posisi Ini

Christopher Nkunku  belum menjadi starter dalam pertandingan Liga Primer sejak kekalahan Chelsea pada hari pembukaan melawan Manchester City.

Sementara TBR Football baru-baru ini melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu bermain untuk masa depannya di Stamford Bridge.

Pemain Prancis itu telah mencetak tujuh gol untuk Chelsea sejauh musim ini.

Ttapi ia mengalami cedera pada debutnya di London barat dan kedatangan Joao Felix telah menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan Nkunku di klub.

Saat membela timnas Prancis,  Christopher Nkunku ditanya tentang prospek kembali ke klub masa kecilnya PSG.

BACA JUGA:Direktur Manchester United Harus Ditangkap, Di Canio: Menjual Pemain Bintang Rp 508 Miliar ke Napoli

BACA JUGA:Man Utd di Ambang Kesepakatan Besar, Begini Kata Erik ten Hag Tentang Kobbie Mainoo

Sebagai tanggapan, pemain Chelsea itu mengatakan kepada Telefoot, “PSG tetap menjadi klub besar, tetapi belum ada satu pendekatan pun.”

Christopher Nkunku hanya memiliki sekitar lima tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Tetapi meskipun tampil bagus musim ini, Perkiraan Nilai Transfer (ETV) pemain Prancis itu telah berkurang hampir setengahnya sejak kedatangannya di Chelsea.

Kategori :