Faldo-Fadhlin Temukan Masalah Lampu Jalan Hingga Sampah saat Blusukan ke Warga

Senin 14-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

TANGERANG, DISWAY.ID - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar menemukan berbagai permasalahan di daerah Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Usai blusukan, mereka menjumpai awak media dan mengungkapkan keluh kesah dari warga sekitar.

Permasalahan lampu jalan hingga sampah disoroti.

"Ya kayak tadi tuh di jalan lampunya ada yang mati, kan harus kita rapikan lagi kedepannya, bicara persoalan masalah sampah, dan juga pendidikan," ujar Fadhlin Akbar di lokasi pada Jumat malam, 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Meriah! Musisi Jalanan Dampingi Faldo-Fadhlin Saat Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang

Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Fadhlin Akbar mengatakan bahwa sejatinya warga Cipete tidak meminta hal yang terlalu berlebihan. Hanya soal pendidikan dan kesehatan.

"Mereka hanya ingin mendapatkan misalnya pendidikan untuk anaknya, bicara kesehatan untuk keluarga, itu aja gak minta macem-macem kok," tuturnya.

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Blusukan ke Daerah Cipete Tangerang, Warga Sekitar Antusias

Menurut Fadhlin, masyarakat di Kawasan Cipete Tangerang memiliki jiwa yang tulus. Artinya, keluhan atau keresahan warga di sana benar-benar keluar dari hati yang jujur.

"Ya rata-rata masyarakat, tapi masyarakat tuh tulus-tulus semua," imbuhnya.

Kendati demikian, putra Wahidin Halim itu optimis dapat memenangkan kontestasi Pilwakot Tangerang 2024.

BACA JUGA:Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

Sebab, masyarakat di Kawasan Cipete Tangerang sangat antusias saat Faldo-Fadhlin langsung turun ke lapangan dan menyapa masyarakat.

"Dan dengan blusukan ini kita gak pernah tahu doa siapa yang diijabah oleh Allah untuk memenangkan Faldo dan Fadhlin. Doa-doa setiap yang kita temui kan Allah punya rencana yang berbeda," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo-Fadhlin melakukan blusukan di Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Kategori :