Hari Ini I Love You Day, Yuk Bilang Cinta untuk yang Tersayang

Senin 14-10-2024,15:28 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Di Amerika, hari ini yakni tanggal 14 Oktober, merupakan hari I Love You Day.

Ini saatnya mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada orang yang terkasih. 

Bukan hanya pasangan, tetapi seorang cucu menyiapkan panggilan video, siap berbagi cerita dan tawa dengan kakek-neneknya, mengingatkan mereka akan cintanya meskipun berjauhan. 

Pada hari ini, setiap pesan dan setiap gerakan, besar atau kecil, menjadi bukti kekuatan tiga kata sederhana: "Aku cinta kamu."

BACA JUGA:5 Sinyal Hubungan Asmara Bermasalah Sejak Awal, Jangan Diteruskan

Di sana, ini menjadi acara khusus yang didedikasikan untuk mengungkapkan cinta dan penghargaan kepada teman, keluarga, dan orang-orang terkasih.

Tidak seperti Hari Valentine, yang sering kali berfokus pada cinta romantis, Hari Cinta Nasional mendorong kita untuk menyampaikan ekspresi cinta kita kepada semua orang penting dalam hidup kita.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama China The Rise of Ning, Ungkap Asmara Kakak dan Adik Angkat!

Hari ini mengingatkan kita tentang pentingnya memberi tahu orang lain betapa berartinya mereka bagi kita, dengan demikian memperkuat hubungan emosional kita dan meningkatkan rasa syukur dilansir dari Days of The Year.

BACA JUGA:Fakta Kronologi Hubungan Asmara Guru dan Murid Yatim-Piatu di Gorontalo, 'Sering Membantu Tugas'

Sejarah I Love You Day

Kisah Hari Cinta dimulai pada tahun 2015, yang dipicu oleh ide kreatif di Filipina. Seorang pembuat film di sana ingin menyebarkan berita tentang film barunya.

Sejak saat itu tagar menarik dengan cepat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. 

BACA JUGA:Happy Asmara Mendadak Resmi Ganti Nama, Alasannya Kenapa?

Tindakan sederhana untuk berbagi cinta ini berkembang menjadi perayaan tahunan yang diperingati pada tanggal 14 Oktober.

Ini adalah hari untuk semua orang, melampaui batas dan mendekatkan orang-orang hanya dengan tiga kata sederhana: "Aku mencintaimu."

Kategori :