Motor Tukang Bubur di Bekasi Dibegal, Gerobak Dibuang ke Semak-semak

Senin 14-10-2024,16:24 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

BEKASI, DISWAY.ID - Seorang pedagang bubur ayam di Kabupaten Bekasi dibegal di Jalan Raya Tambelang-Sukatani, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada 12 Oktober 2024.

Dalam Video kejadian yang tersebar di media sosial, terlihat peralatan dan gerobak bubur ayam milik korban dibuang tersangka ke semak-semak.

BACA JUGA:Viral Begal Beraksi di Bojongsari Depok, Polisi Cek TKP

BACA JUGA:Viral Diduga Aksi Begal di Bojongsari, Polisi Tindaklanjuti Informasi

Hal tersebut dibenarkan oleh Sukatani, AKP Gianto mengungkapkan bahwa, korban itu merupakan paruh baya yang sedang ingin berjualan seperti biasa.

"Benar, korban pedagang bubur seorang pria usianya sudah setengah tua lah," ungkap Gianto.

Gianto melaporkan, saat korban hendak menjalankan rutinitasnya berjualan bubur ayam dengan melintasi lokasi kejadian. Tiba-tiba korban dihadang oleh dua orang pelaku.

BACA JUGA:Komplotan Begal di Jaktim Diburu, 4 Pelaku Todongkan Sajam

"Jumlah pelaku informasimya dua orang. Nah untuk korban saat itu sedang rutinitas berangkat dagang jual bubur," ujarnya.

Saat pihkanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), gerobak bubur ayam milik korban hilang. Selain itu, sepeda motor milik korban dicuri pelaku.

"Si korban bawa motor vario (hilang dibawa kabur)," kata dia.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa gerobak bubur ayam milik korban. Sejumlah saksi juga telah diperiksa guna mengungkap kasus tersebut.

BACA JUGA:Pembegal Sopir Taksol Wanita di Tol Jatiasih Tertangkap, Kronologinya Diungkap

"Masih penyelidikan yah, untuk barang bukti dari korban saja yah, dari pelaku belum," tutur Gianto.

Gianto melanjutkan, korban mengalami luka ringan di bagian tangan. Selain itu, korban masih trauma dengan kejadian penculikan tersebut.

Kategori :