Dipanggil Prabowo, Mantan Istri Ahok Veronica Tan Akui Bahas Terkait Anak

Senin 14-10-2024,22:34 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan menyambangi turut dipanggil ke kediaman presiden terpilih, Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin, 14 Oktober 2024.

Veronica mengaku dirinya baru ditelpon oleh ajudan pribadi Prabowo, Mayor Teddy. Ia berharap dirinya bisa melayani masyarakat.

BACA JUGA:Mantan Istri Ahok Veronica Tan Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara, Jadi Calon Menteri?

BACA JUGA:Prabowo Minta Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi, Diundang ke Kertanegara

"Saya baru dipanggil, hari ini saya baru dipanggil oleh Pak Teddy untuk bertemu dengan pak presiden ya semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya," kata Veronica di lokasi, Senin 14 Oktober 2024.

Ia menyerahkan sepenuhnya terkait posisi dirinya di kementerian nanti. Namun ia mengaku dalam pertemuan tadi ia membahas terkait anak-anak.

"Tapi untuk semuanya saya masih menunggu pak presiden (Prabowo) yang mengumumkan. Ya maksudnya bersama-sama kita membantu ya untuk masyarakat untuk anak-anak," imbuhnya.

BACA JUGA:Datang ke Rumah Prabowo, Nusron Wahid Dapat Jatah Menteri ATR/BPN ?

Diketahui, Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan turut menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Dia datang dengan memakai baju warna putih. Setibanya di lokasi, Veronica melempar senyum ke awak media. Veroncia juga menunjukkan gestur menjura.

Berikut daftar nama tokoh yang dipanggil Prabowo Subianto:

1. Ketua DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi 

2. Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono

3. Istri mantan Direktur Utama Indika Energy Wishnu Wardhana, Widiyanti Putri Wardhana

4. Pegiat HAM, Natalius Pigai 

Tags :
Kategori :

Terkait