Wakil LPSK Benarkan Nikita Mirzani Dapat Ancaman: Memang Ada

Selasa 15-10-2024,10:32 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sri Suparyati membenarkan bahwa Nikita Mirzani mengajukan permohonan karena ada ancaman kepada putrinya, Laura Meizani atau Lolly.

Akan tetapi, pihak LPSK akan meneliti lebih lanjut mengenai pengajuan permohonan perlindungan Nikita Mirzani.

"Informasinya memang ada (ancaman), tetapi tetap LPSK akan melakukan penelaahan ya atas informasi adanya ancaman dan kekhawatiran yang dimiliki oleh Lolly terhadap situasi kondisi keamanannya saat ini," ujar Sri Suparyati, dikutip Senin 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Berangkat Umroh saat Vadel Badjideh Diperiksa Lanjutan Minggu Depan

Adapun jenis permohonan perlindungan yang diajukan Nikita Mirzani kata Sri Suparyati diantaranya yakni perlindungan fisik dan psikologis.

"Kalau yang diajukan sama Nikita Mirzani ada dua ya. Perlindungan fisik dan perlindungan psikologis," tutur Sri Suparyati.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Murka saat Tahu Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Kuasa Hukum: Dia Meledak-Ledak

Tindakan pertama yang akan dilakukan oleh LPSK adalah melakukan assessment psikologis terhadap anak Nikita Mirzani agar dapat diketahui tindakan apa yang akan diambil selanjutnya.

"Bisa jadi assessment psikologis nanti kami akan lihat lebih lanjut gitu. Karena bagaimanapun assessment psikologis itu dibutuhkan terlebih dahulu karena melihat situasi Lolly saat ini posisinya seperti apa. Sejauh mana psikologis juga," pungkasnya.

BACA JUGA:Visum Lanjutan, Polisi Cek Darah Lolly Anak Nikita Mirzani

Kategori :