Edward Akbar Disebut Ibunda Kimberly Ryder Tidak Pernah Puasa: Sok Religius!

Kamis 17-10-2024,07:49 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal membongkar fakta yang belum banyak diketahui publik soal Edward Akbar.

Ya, Irvina Zainal mengatakan bahwa Edward Akbar tidak pernah menjalankan ibadah puasa selama ramadan. Diakui Irvina, Edward tidak pernah diajari sejak kecil.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Ungkap Alasan Kabur dari Rumah Edward Akbar: Aku Gak Safe!

BACA JUGA:Kimberly Ryder Ngaku Pernah Disekap Edward Akbar saat Tinggal di Bali

"So religius tapi gak pernah puasa, dia ngajarin bahasa Arab ke anaknya, nih edo Alhamdulillah gue ngajarin cucu gue ayat kursi sampe cucu gue bisa. Nah lu jangan terlalu membanggakan soal sesuatu, mending lu diem," kata Irvina ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 16 Oktober 2024.

Irvina Zainal menilai apa yang ditampilkan Edward Akbar di media sosial mengenai unggahan agama tidak sesuai dengan kenyataannya.

"Iya engga sesuai, menurut kita sih tidak sesuai," sambungnya.

Lebih lanjutnya, Irvina Zainal mengatakan sudah mengetahui borok rumah tangga anaknya, Kimberly Ryder dengan Edward baru-baru ini. Tak heran, jika ada sesuatu hal yang membuat Irvina sangat terkejut.

BACA JUGA:Gugatan Eksepsi Edward Akbar Ditolak, Perceraian Kimberly Ryder Tetap Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

"Banyak banget yang bikin syok, unek-unek saya kalau lu sebagai laki, ayo datang, kita selesaikan dengan baik, jangan cari permusuhan, jangan membolak-balikkan fakta. Kimberly udah berbuat baik menolong kamu," tuturnya.

"Kenapa kamu lakukan KDRT itu, Kimberly sampe menutupi semuanya dari saya segala kelakuanmu, baru setelah ulang tahun saya baru saya tahu semua kelakuan itu, sampe di Komnas perempuan ada sesuatu aduh," pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait