Real Madrid Rebut Bintang Muda Chelsea Josh Acheampong, The Blues Murka

Kamis 17-10-2024,10:51 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid menghadapi tantangan besar ketika Dani Carvajal akan absen selama sisa musim karena cedera lutut serius.

Hal ini menyebabkan Real Madrid mempertimbangkan kemungkinan merekrut bek kanan pada jendela transfer Januari mendatang. 

Saat ini, Lucas Vazquez menjadi pilihan yang paling mungkin mengisi kekosongan yang ditinggalkan Carvajal.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Bisa Maksimalkan 'Peluru Mewah' Garuda, Bung Towel: STY Gak Punya Jurus Lain

BACA JUGA:Sehari Jadi Manager Inggris, Bayern Munich: Thomas Tuchel Sebuah Bencana Besar

Menurut Football Espana, Real Madrid menargetkan dua pemain di Liga Inggris yakni Trent Alexander-Arnold dari Liverpool, yang telah banyak dikaitkan dengan mereka sejak jendela transfer musim panas.

Selain itu, Josh Acheampong, talenta muda Chelsea, juga masuk dalam daftar pantauan Real Madrid.

Josh Acheampong saat ini kesulitan mendapatkan posisi resmi di Chelsea karena persaingan dari Reece James dan Malo Gusto. 

Transfer ke Real Madrid bisa menjadi langkah logis bagi Acheampong, memberinya kesempatan untuk berkembang dan memantapkan dirinya di salah satu klub top Eropa.

Meskipun Alexander-Arnold dianggap sebagai kandidat teratas, namun Josh Acheampong memiliki keunggulan usia dan bisa menjadi pilihan jangka panjang bagi Real  Madrid jika ia berkembang sesuai harapan. 

BACA JUGA:Bung Towel Minta Timnas Kalah Jangan Salahkan Lokal Pride: Kan Shin Tae-yong Kokinya!

BACA JUGA:Respon PSSI Bahrain Minta Laga Lawan Timnas Indonesia Tidak Digelar di Jakarta: Kami Akan Menjamin Keamanan

Oleh karena itu, Real Madrid mempertimbangkan secara matang untuk mengambil keputusan yang tepat untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Real Madrid Siap Boyong Josh Acheampong ke Santiago Bernabeu 

Real Madrid siap menguji tekad Chelsea dengan merekrut Josh Acheampong pada bulan Januari, sementara Liverpool bisa saja masuk jika pintu dibiarkan terbuka sedikit di tengah meningkatnya ketegangan antara The Reds dan The Blues, menurut beberapa laporan.

Kategori :