Paul Pogba Konfirmasi Tawaran Transfer ke Manchester City

Jumat 18-10-2024,05:48 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Paul Pogba telah mengonfirmasi bahwa ia menerima tawaran dari bos Manchester City, Pep Guardiola sebelum kembali ke Juventus pada tahun 2022.

Mantan pemain internasional Prancis, Paul Pogba yang larangan dopingnya telah dikurangi menjadi hanya 18 bulan, akan kembali beraksi pada bulan Maret.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan sejumlah klub di tengah masa depannya yang tidak menentu di Juventus.

BACA JUGA:Duo Chelsea Jadi Incaran Barcelona pada Transfer Januari, Enzo Maresca: Lebih Suka Carney Chukwuemeka

BACA JUGA:Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun

Kepindahan ke MLS atau Liga Pro Saudi telah dibicarakan, sementara Paul Pogba dilaporkan berharap untuk tetap di Juventus, meskipun klub ingin melepasnya.

Menyusul berita tentang pengurangan larangan dopingnya, Paul Pogba telah melakukan beberapa wawancara dengan sejumlah media berita utama, termasuk Sky Sports dan ESPN.

Selain itu, ia juga berbicara kepada publikasi Italia La Gazzetta dello Sport , di mana ia mengungkapkan bahwa kepindahan ke Man City mungkin saja terjadi sebelum ia bergabung kembali dengan Juventus pada tahun 2022.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Manchester City, Paul Pogba mengakui menolak pendekatan Pep Guardiola untuk menerima tawaran Juventus.

BACA JUGA:Bintang Strasbourg Ungkap Bos Besar Chelsea Blokir Transfer Impian, Ismael Doukoure Tak Diizinkan Pergi

BACA JUGA:Bakal Kembali ke Manchester City, Cole Palmer: Saya Diperingatkan Jangan Bergabung dengan Chelsea Musim Lalu

Laporan pada saat itu menyatakan bahwa Paul Pogba telah menerima persyaratan pribadi dengan klub Stadion Etihad tersebut, tetapi menarik diri dari kepindahan tersebut karena khawatir akan reaksi keras yang akan diterimanya dari penggemar Manchester United .

Pogba Akui Keinginan Kengkang dari Manchester United

Paul Pogba juga mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United tiga tahun sebelum akhirnya hengkang pada tahun 2022.

Kepada The Daily Mail, dia mengatakan : “Tahun ketika Jose (Mourinho) pergi dan Ole Gunnar Solskjaer datang, itu adalah musim terbaik saya di Manchester United, tetapi setelah pertandingan terakhir, saya memberi tahu Ole dan Ed Woodward bahwa saya pikir itu adalah tahun terakhir saya dan bahwa saya ingin pergi.

Kategori :