Gandeng JKT48, Infinix HOT 50 Pro+ Bakal Jadi Smartphone Tipis Tapi Sadis

Jumat 18-10-2024,15:46 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix mengumumkan peluncuran Infinix HOT 50 Pro+ di Indonesia yang akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang. 

Dirancang dengan inovasi desain revolusioner dan durabilitas tinggi, Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan 3D-Curved SlimEdge Design tertipis di dunia, serta perlindungan Corning® Gorilla® Glass dan sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency. 

BACA JUGA:Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 series Resmi Meluncur, HP Canggih Seharga Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip, Ponsel Lipat Pertama Harga Rp9 Jutaan

Selain itu, dua varian lain dari HOT 50 Series, yaitu Infinix HOT 50 dan Infinix HOT 50 5G, juga turut diluncurkan pada 24 Oktober.

Seiring momen jelang peluncuran HOT 50 Pro+, Infinix resmi menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia.  

Menjadi kolaborasi perdana Infinix Indonesia dan JKT48 di tahun ini, HOT 50 Pro+ mengusung tagline “Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis” yang merepresentasikan keunggulan desain tipis yang manis serta performa chipset sadis yang diusung Infinix HOT 50 Pro+. 

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Cek Spesifikasi HP Infinix Hot 50 5G, Dijual Mulai Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Tablet Pertama Infinix, Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Xpad yang Rilis di Indonesia

“Sejak rumor global beberapa waktu kemarin, Infinix HOT 50 Pro+ sudah sangat diantisipasi kehadirannya bagi para XFans di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia.

“Apalagi, banyak fitur dan inovasi yang akan hadirkan di HOT 50 Pro+ dan HOT 50 Series lainnya yang semakin ditingkatkan dari produk HOT Series Infinix sebelumnya baik desain, durabilitas, serta performance,” tambahnya.

Siap Usung Layar Lengkung 3D Tertipis di Dunia

Infinix HOT 50 Pro+ akan menghadirkan desain futuristik dengan konfigurasi kamera terbaru, serta Infinix TitanWing Architecture + Titan Armor Protection yang membuat HOT 50 Pro+ semakin ergonomis dan ringan di genggaman. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Infinix XPAD Bakal Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Speknya

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 40S yang Resmi Dijual di Indonesia, Hadirkan Teknologi Isi Daya Wireless!

Kategori :