Sambil Menangis, Dara The Virgin Mengaku Hidup Dalam 'Generasi Sandwich': Aku Ikhlas Demi Keluarga!

Sabtu 19-10-2024,06:28 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Dara The Virgin baru-baru ini membuat pengakuan khusus terakit hidup berperan sebagai 'Generasi Sandwich' dalam keluarganya.

Selama ini Dara The Virgin mengakui bahwa ia menjadi tulang punggung agar kehdiupan keluarganya tetap bisa berjalan aman ke depannya.

Uang yang ia peroleh dari manggung bersama The Virgin, tak mampu memnbahagiakan dirinya sendiri karena semuanya Dara limpahkan untuk menghidupi seluruh anggota keluarga.

Diketahui, kedua orangtua Dara The Virgin sudah berpisah sehingga kini keduanya memiliki keluarga yang berbeda. Dari dua keluarga yang berbeda itu, Dara tetap membiayai kehidupan semuanya termasuk kakak dan adiknya.

BACA JUGA:Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Tayang Hari ini di Bioskop, Siapin Tisu Sebelum Nonton!

Memang, Dara The Virgin masih mendapatkan uang manggung konser tetapi semuanya ia limpahkan kepada keluarganya. Jadi, Dara tak bisa menikmati uang hasil jerih payahnya sendiri.

Dara mengaku, uang yang ia miliki dikhususkan untuk membayar biaya sekolah adik sampai kebutuhan rumah tangga yang lain. Namun, sudah ada beberapa uang yang ia alokasikan untuk membeli beberapa aset seperti tanah dan kos-kosan.

Akan tetapi tetap saja kos-kosan dan tanah itu diberikan kepada orangtuanya sehingga Dara The Virgin tidak mengelolanya sendiri. Sampai pada akhirnya ternyata semua aset itu 'menghilang'. Sambil menangis ia menceritakan semuanya.

"Aku ikhlas, ikhlas banget kalau buat keluarga. Tapi yang aku sedihin tuh kenapa sih harus dari keluarga aku. Semua yang aku kumpulin dari umur 16 tahun itu nggak ada lagi," kata Dara, dikutip dari video di kanal YouTube Rumpi: No Secret pada Sabtu 19 Oktober 2024.

BACA JUGA:Main Bareng di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis', Dikta Wicaksono Puji Prilly Latuconsina

"Pas 2017 pengin beli apa gitu 'Ah mau aku jual' tapi pas minta ternyata sudah nggak ada. Hilang saja gitu, kaget banget waktu itu sih dan harus memulainya dari nol lagi," sambungnya.

Kondisi Dara diperparah dengan The Virgin yang sempat sepi job manggung karena dilarang tampil pada tahun 2017 silam lantaran ada dampak dari Ahmad Dhani pemilik label The Virgin yang tersangkut kasus politik..

The Virgin kala itu sering sekali dicekal sampai pada akhirnya Dara dan Mitha batal manggung karena 'diserang' pihak lawan politik Ahmad Dhani.

Tak ingin hanya bergantung dari penghasilan manggung The Virgin saja, Dara pun mencoba peruntungan dengan berbisnis ceker ayam online. Namun, jalan menuju kesuksesan itu sangat terjal.

BACA JUGA:Peringati Hari Kesehatan Mental, Prilly Latuconsina Rilis Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'

Kategori :