Restu Ayah Ojak Saat Ayu Ting Ting dan Boy William Dijodohkan

Sabtu 19-10-2024,07:40 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Razak memberikan restu kepada putrinya apabila dijodohkan dengan Boy William.

Ayah Ojak, sapaan akrab Abdul Razak, secara terang-terangan mengaminkan ucapan netizen yang menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Boy William tersebut.

"Kalau netizen menjodohkan anak saya (Ayu Ting Ting) dengan Boy, ayah cuma bisa mengaminkan apalagi kan ini berita baik buat Ayu," ucap Ayah Ojak dikutip dari channel YouTube, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Diiming-imingi Ikut Syuting Brownis Bareng Ayu Ting Ting, PKL di Ancol Kena Tipu

BACA JUGA:Adik Olla Ramlan Diperiksa Terkait Laporan Terhadap Buzzer

Ayah Ojak melihat hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lama dekat. Bahkan, ia sudah menganggap Boy William sebagai anaknya sendiri.

"Dari dulu sudah dekat banget, Boy kan sudah kayak anak sama teman banget, lagi pula kan satu manajemen. Alhamdulillah sudah bisa dekat lagi," tuturnya.

Dikarenakan saking dekatnya hubungan Ayu Ting Ting dengam Boy William, Ayah Ojak mengatakan bahwa Bilqis Humairah Razak juga ikut dekat.

Bahkan, Boy William mengajarkan langsung Bilqis bicara bahasa Inggris.

"Boy kan pria yang sayang keluarga sama seperti Ayu, dia juga sayang sama Bilqis, dia sudah dekat sama Bilqis apalagi sering ngobrol bahasa Inggris kalau bertemu Boy," ucapnya.

"Kalau dibilang senang Ayu dekat lagi sama Boy, ayah tentu senang lah. Bilqis juga senang, apalagi kalau sudah bertemu sama Boy, Bilqis pasti main bareng sama Boy. Itu yang bikin ayah senang," katanya.

Kategori :