Oppo Find X Series Unggulkan di Sektor Fotografi, Find X8 Pro dan Find X8 Siap Meluncur

Sabtu 19-10-2024,08:59 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Absennya OPPO di perangkat flagship selama dua tahun membuat pengumuman ini disambut dengan antusias.

Pengguna loyal menantikan inovasi terbaru yang ditawarkan OPPO melalui Find X8 Series, yakni Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 yang sebelumnya telah berhasil mencetak prestasi membanggakan.

Sebelumnya perangkat OPPO Find X7 Ultra yang berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia pada masanya.

BACA JUGA:Gandeng JKT48, Infinix HOT 50 Pro+ Bakal Jadi Smartphone Tipis Tapi Sadis

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Vivo Y300 Plus yang Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Keunggulan di sektor kamera, performa, dan desain premium membuat OPPO Find X Series mendapatkan tempat istimewa di hati pengguna.

Dengan rekam jejak tersebut, ekspektasi terhadap Find X8 Series semakin tinggi.

Konsumen berharap perangkat ini hadir dengan teknologi mutakhir yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen sekaligus memberikan pengalaman fotografi terbaik.

Flagship OPPO Siap Meluncur di Indonesia

OPPO Find X8 Series direncanakan akan memulai debut global pada Oktober 2024 di Tiongkok, dan akan segera diluncurkan di Indonesia.

BACA JUGA:Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

BACA JUGA:Biar Makin Kece, Ini Tips Selfie Pakai Redmi 14C

Kehadiran perangkat ini akan semakin memperkuat posisi OPPO di segmen smartphone premium, sekaligus menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat flagship berkualitas tinggi.

“Kami sangat senang membawa kembali flagship OPPO Find X Series ke Indonesia. Setelah dua tahun absen, OPPO Find X8 Series kami yakini akan memenuhi ekspektasi dengan performa, kamera, dan inovasi terbaik," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, dikutip Jumat 18 Oktober 2024.

"Hingga saat ini, OPPO Find X tetap menjadi tolok ukur utama dan terus dibandingkan dengan smartphone flagship lain sejak kemunculannya," kata Patrick Owen.

Kategori :