Ditawari Kursi Menteri Kabinet Prabowo, Hotman Paris: Gaji Gua Sebulan Bisa Rp 50 Miliar

Senin 21-10-2024,00:01 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Hotman Paris angkat bicara ihwal digadang-gadang akan dilantik sebagai menteri era Prabowo Subianto.

Namun, nampaknya tawaran kursi menteri kabinet pimpinan Prabowo Subianto tidak membuat Hotman Paris tertarik.

Pasalnya, apabila tawaran menteri diterima, Hotman Paris Hutapea mengaku sudah tidak bisa berjoget lagi dengan wanita-wanita cantik.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Jadi Presiden, Deddy Corbuzier Kenang Pernah Duduk di Kursi Menhan

BACA JUGA:Sosok Haldy Sabri yang Resmi Jadi Suami Baru Irish Bella, Ternyata Seorang Direktur Perusahaan

"Kalau saya jadi menteri atau bagian kabinet dari Pak Prabowo nanti yang ada gue tidak bisa lagi joget, gue tidak bisa lagi menonjolkan cincin di jari ini, sepatu mahal gue juga tidak bisa dipakai," ujar Hotman Paris, dikutip Sabtu 20 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku tidak menjabat sebagai menteri saja sudah banyak klien-klien yang datang dari petinggi partai politik.

Mulai dari Airlangga Hartato hingga Erick Thohir.

"Sejak dari dahulu hampir semua pejabat di partai politik adalah klien saya seperti di Golkar ada Pak Erlangga, lalu menteri BUMN klien saya, belum lagi Perindo dan sebagainya," ucapnya.

Tak hanya itu saja, bahkan Hotman Paris mengatakan penghasilannya sebagai seorang pengacara bisa melebihi gaji seorang menteri. Bahkan, pengacara berdarah Batak itu pendapatannya bisa Rp50 miliar per bulan.

BACA JUGA:Razman Nasution Tuduh Nikita Mirzani Dalang Dibalik Akun Atas Nama Mama Vadel Badjideh

BACA JUGA:Restu Ayah Ojak Saat Ayu Ting Ting dan Boy William Dijodohkan

"Begini saja deh, kalau gue menjadi menteri berapa sih gajinya? Paling tinggi Rp 100 juta, gue satu kasus dalam satu bulan bisa Rp 5 miliar, kalau gue pegang 10 kasus itu sudah Rp 50 miliar," pungkasnya.

Kategori :