Rent2Rent, Layanan Penyewaan LED Screen Untuk Segala Kebutuhan Visual

Minggu 20-10-2024,07:21 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di era digital ini, kebutuhan akan teknologi visual berkualitas semakin meningkat, terutama untuk keperluan event, promosi produk, hingga sektor hiburan. 

Salah satu teknologi yang saat ini menjadi tren adalah penggunaan LED screen. Dibandingkan dengan proyektor, LED screen memberikan kualitas tayangan yang jauh lebih baik, lebih terang, dan tajam. 

BACA JUGA:Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor

BACA JUGA:Sharp Luncurkan AQUOS XLED, Pakai Teknologi Mini LED Serta Dolby Atmos

Mengingat keunggulannya, banyak perusahaan dan penyelenggara acara beralih ke LED screen untuk meningkatkan kualitas visual acara mereka.

Menjawab kebutuhan ini, PT Digital Visual Solution, yang dikenal dengan nama Rent2Rent, hadir sebagai penyedia layanan penyewaan LED screen berkualitas tinggi. 

Perusahaan ini menawarkan solusi visual yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan, termasuk event promosi, hiburan, hingga perhelatan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions). 

Selain YesTech, Rent2Rent juga menyediakan produk dari berbagai merek terkemuka lainnya, seperti Top Brands LED Screen yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Intip Keunggulan ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

BACA JUGA:GIIAS 2024: Bursa Lampu Biled dari NINE, Mulai dari Headlamp hingga Foglamp

Rent2Rent memiliki dua model unggulan dari YesTech, yaitu P1.9 dan P2.9, yang menawarkan kelebihan masing-masing untuk kebutuhan berbeda. 

Menurut pengalaman Rent2Rent, YesTech P1.9 adalah pilihan yang tepat untuk penggunaan indoor, dengan keunggulan pixel berukuran 1.9 mm, yang memberikan gambar super jernih dengan kualitas High Definition (HD).

“Di Indonesia, kami yang pertama memiliki YesTech P1.9. Dengan pixel 1.9, hasil gambarnya sangat jernih, dan scan rate-nya juga sangat bagus. Jadi, saat diambil gambar atau video, tidak ada garis-garis yang muncul seperti di LED lain," jelas Edwinius Purwoko, selaku Owner Rent2Rent, Jumat 18 Oktober 2024.

Selain model indoor, Rent2Rent juga menyediakan YesTech P2.9, yang dikenal sebagai model hybrid. Produk ini bisa digunakan untuk indoor, outdoor, hingga sebagai lantai (floor), yang tahan diinjak. 

BACA JUGA:OnePlus 12 Meluncur Secara Global Bulan Depan, Menampilkan Layar OLED Melengkung 6,82 Inci

Kategori :