Terungkap Harga Stroller Kucing Bobby Kertanegara, Nyaris Seharga Motor?

Senin 21-10-2024,11:06 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Terungkap harga stroller khusus kucing Bobby Kertanegara, hewan peliharaan Presiden Prabowo Subianto yang bikin salfok netizen.

Kehadiran Bobby kucing pada saat pelantikan Prabowo Subianto menjadi presiden baru Indonesia di masa pemerintahan 2024-2029 menjadi sorotan netizen.

Bukan karena kegemasan Bobby saja yang menarik perhatian banyak orang, tapi stroller yang dipakai untuk membawanya juga ikut manjadi bahan perbincangan. Apalagi anabul Prabowo juga akan tinggal di Istana Presiden.

Bagaimana tidak, harga stroller yang dipakai untuk membawa Bobby Kertanegara juga tidak main-main, Prabowo sepertinya sangat memperhatikan kenyamanan hewan peliharaannya.

BACA JUGA:Cat Lovers! Prabowo Boyong Bobby Kertanegara Pakai Stroller, Kucing Kesayangan Jadi Penghuni Istana

Harga stroller Bobby Kertanegara dikabarkan sangat mahal, angkanya bervariasi tapi ada yang mengungkapkan bahwa nilainya bisa tembus sampai belasan juta rupiah.

Diketahui pet stroller yang digunakan Bobby Kertanegara memiliki merek Uppapets dengan ukuran large serta jenisnya X-go.

Dari situs resmi Uppapets, stroller yang digunakan kucing Bobby Kertanegara memang dikhususkan untuk hewan peliharaan yang memiliki tubuh cukup besar karena dapat menampung hewan dengan bobot hingga 30 kilogram.

Kenapa harga stroller X-go ini mahal? Karena memang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi hewan peliharaan dalam perjalanan.

BACA JUGA:Heboh Belasan Kucing di Malang Mati Mendadak, Diduga karena Diracun

Dengan desain yang kokoh dan kuat tahan lama, stroller ini cocok digunakan untuk kucing atau anjing berukuran besar. Salah satunya memang cocok untuk Bobby ini.


Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo Subianto kini pindah ke istana negara--Instagram

Uppapets juga menyediakan stroller jenis X-go dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu hitam, hijau tentara, dan krem apricot.

Jika dilihat dari unggahan Ketua Kadin, Anindya Bakrie di akun Instagram pribadinya, stroller yang ditumpangi Bobby warnanya krem apricot.

Selain itu terlihat Stroller ini dilengkapi dengan nama Bobby, karena Uppapets memberikan layanan penambahan tulisan gratis.

Kategori :