Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Jumat 25-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan.

Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman. 

Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI.

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. 

Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif. 

"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat. Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya. 

Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:

Informasi Layanan BRI:

Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru. 

BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas

BACA JUGA:Berikut Cara Membuka Tabungan BRI Junio dan Keuntungan Menabung di BRI Junio

Kemudahan Akses:

Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih. 

Kategori :