Prediksi Real Madrid vs Barcelona La Liga 2024/2025: Laga El Clasico Adu Tajam Duo Brasil

Sabtu 26-10-2024,18:57 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Barcelona Incar Penyerang Gratisan Lille Bernilai Rp 637 Juta

Oleh karena itu, Andriy Lunin siap untuk mengisi posisi penjaga gawang, sedangkan absennya Rodrygo diperkirakan akan menyebabkan perubahan formasi, dengan Bellingham akan tampil di belakang dua penyerang Vinicius Junior dan Mbappe.

Bellingham belum mencetak gol musim ini, tetapi Vinicius menambah jumlah golnya menjadi delapan gol musim ini berkat tiga golnya melawan Dortmund, sementara Mbappe telah mencetak delapan gol dalam 13 penampilan.

Brahim Diaz telah kembali ke skuad dan mungkin memberikan opsi menarik di bangku cadangan pada babak kedua pertandingan, tetapi David Alaba dan Dani Carvajal akan absen bersama Courtois dan Rodrygo.

Sedangkan untuk Barcelona,  Frenkie de Jong , Dani Olmo dan Gavi semuanya kini telah kembali bugar setelah masalah yang mereka alami musim ini, tetapi ketiganya bisa saja tetap berada di bangku cadangan untuk El Clasico.

BACA JUGA:Trent Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid, Lima Pemain Pengganti Carvajal di Los Blancos

BACA JUGA:Real Madrid Ambil Langkah Besar, Rekrut Transfer Alexander-Arnold dari Liverpool

Marc Casado mendapat pujian khusus dari manajernya atas penampilannya musim ini, dan kemungkinan besar ia akan terus bermain di lini tengah bersama Pedri.

Sementara Fermin Lopez, yang memberikan dua assist melawan Bayern, beroperasi sebagai nomor 10.

Ronald Araujo , Ferran Torres , Andreas Christensen, Marc Bernal dan Marc-Andre ter Stegen semuanya absen karena cedera, tetapi ada kemungkinan Eric Garcia bisa kembali ke skuad.

Robert Lewandowski tampil luar biasa musim ini, mencetak 15 gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi, termasuk 12 gol dalam 10 pertandingan La Liga, dan ia akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:Real Madrid Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Vinicius Junior Menuju Arab Saudi dengan Biaya Fantastik

BACA JUGA:PSG Tawar Lamine Yamal Rp 3,3 Triliun, Barcelona Mikir-mikir Dulu

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid (4-3-1-2): 

Lunin; Ferland Mendy, Rudiger, Eder Militao, Lucas Vazquez; Modric, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Mbappe.

Kategori :