Temui Jokowi di Solo, Faldo Maldini dan Fadhlin Klaim Dapat Petuah Khusus

Minggu 27-10-2024,07:46 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Khomsurijal W

TANGERANG, DISWAY.ID -- Pasangan calon (paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar bertemu Presiden ke-7 RI, Joko Widodo di Solo.

Faldo mengklaim telah mendapatkan petuah khusus atau pesan penting dalam pertemuan tersebut.  

Faldo menyebut pihaknya dipanggil ke rumah Jokowi di Solo usai debat Pilkada Kota Tangerang pada Kamis, 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:Debat Perdana, Faldo-Fadhlin Paparkan Cara untuk Kurangi Angka Pengangguran di Kota Tangerang

Kemudian keesokan harinya, Faldo-Fadhlin bertemu langsung oleh Ayahanda Kaesang di kediamannya, di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jumat 25 Oktober.

Saat di Solo, Jokowi pun tak sungkan membagi tips bagaimana merebut hati para calon pemilih kepada Faldo dan Fadhlin.

Sementara itu, Faldo mengatakan, pesan yang diberikan oleh Presiden Ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) akan dijadikan sebagai pijakan utama.

Mantan Ketua BEM UI itu mengaku, pesan yang diberikan Jokowi terhadap dirinya dan Fadhlin adalah untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Kota Tangerang.

BACA JUGA:Faldo Maldini Ingin Sungai Cisadane Ikon Kota Tangerang dan Dikenal Hingga Internasional

"Bagi saya, Pak Jokowi seperti sosok ayah sendiri. Pesan beliau ini sangat berarti dan akan menjadi fokus perhatian kami," ujarnya kepada awak media Sabtu, 26 Oktober 2024.

"Pesan ini bukan sekadar titipan, tetapi panduan agar setiap elemen masyarakat itu bisa berkembang dan berperan lebih besar. Terima kasih dan sehat selalu pak," sambungnya.

Diketahui, pasangan Faldo Maldini - Fadhlin Akbar di kontestasi Pilkada Kota Tangerang mendapat dukungan dari 5 partai politik yakin Partai PSI, PAN, Nasdem, Gerindra dan Perindo. 

Kategori :