Audiens utamanya mencakup generasi muda yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan, serta wirausahawan yang membutuhkan solusi logistik efisien untuk mendukung operasional bisnis.
Fitur ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan layanan pengiriman yang nyaman.
BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Jadi Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara
Salah seorang pelaku UMKM yang juga termasuk generasi muda, Shendy mengaku bahwa dirinya yang merupakan pelaku UMKM akan sengat membantunya dalam mengirimkan barang kepada pembeli produknya.
"Tentu ini sangat membantu, yang penting praktis ya, karena sebagai pelaku UMKM ini adalah bisnis ya, jadi semakin cepat ya semakin baik dalam hal pengiriman," tuturnya.
Dirinya akan mencoba menggunakan fitur baru ini dan tentunya bisa memperluas jaringan karena kerjasamanya dengan PT POS. "Ya kita tahulah PT POS itu dari dulu sudah ada, kalau harganya bersaing ya pasti menguntungkan, teman teman bisnis lain bisa gunakan ini," ungkapnya.