Lux X Jakarta Fashion Week, Merayakan Kecantikan Perempuan Selama 99 Tahun

Sabtu 09-11-2024,09:24 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Selama hampir satu abad, LUX telah menjadi mitra terpercaya bagi perempuan dalam memberikan dukungan untuk tampil percaya diri dan mengekspresikan kecantikan mereka dengan bebas.

LUX memahami bahwa kecantikan adalah bagian penting dari karakter setiap perempuan, dan setiap perempuan berhak untuk merayakan keunikan diri mereka tanpa dibatasi oleh penilaian orang lain.

Sejak pertama kali hadir pada tahun 1925, LUX memiliki komitmen global yang kuat untuk menginspirasi perempuan di seluruh dunia agar merasa percaya diri dan cantik melalui rangkaian sabun mandi kecantikan LUX yang sudah terbukti berkualitas melalui riset neuroscience.

Riset yang dilakukan pada tahun 2021 menunjukkan bahwa aroma Magical Orchid dari LUX dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat seseorang merasa lebih menarik.

BACA JUGA:Selamat! Febby Rastanty dan Drajad Djumantara Resmi Menikah, Jadi Ibu Bhayangkari

LUX berusaha untuk terus menyebarkan pesan ini melalui perempuan-perempuan inspiratif lintas generasi yang telah menjadi teladan bagi perempuan Indonesia dalam tampil cantik dan percaya diri.

Kali ini, LUX terus mendorong pesan yang sama melalui kolaborasi LUX dengan Jakarta Fashion Week (JFW) dalam acara busana bertajuk 'Towards 100 Years of LUX Shaping Beauty and Confidence'.

LUX secara konsisten menampilkan sosok-sosok perempuan inspiratif dari berbagai era, mulai dari ikon Hollywood tahun 1950-an hingga aktris dan model terkenal seperti Aishwarya Rai di India yang adalah Bintang LUX.

Di Indonesia, LUX bangga telah bekerjasama dengan perempuan-perempuan inspiratif seperti Christine Hakim, Ira Wibowo, Luna Maya, dan Isyana Sarasvati.

BACA JUGA:Jangan Lupa! Ada Pemadaman Lampu Serentak di Jakarta Malam Ini 20.30 WIB, Catat Lokasinya

Melalui kehadiran Bintang LUX, LUX berharap agar setiap perempuan Indonesia merasa terinspirasi untuk mengekspresikan kecantikan mereka tanpa takut akan komentar orang lain.

LUX percaya bahwa kebebasan untuk merayakan kecantikan adalah hak setiap perempuan, dan LUX terus berusaha untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perempuan agar merasa percaya diri dalam penampilan mereka.

Erfan Hidayat, selaku Skin Cleansing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia, menjelaskan bahwa LUX adalah brand sabun kecantikan pertama dari Unilever yang mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang secara instan melalui keharumannya yang memikat.

Melalui riset neuro-saintifik yang LUX lakukan bersama dengan fragrance house dari Swiss dan University of Geneva, LUX juga membuktikan bahwa varian body wash LUX Lavender & Chamomile dapat membantu seseorang merasa lebih tenang dan rileks. Dengan inovasi-inovasi ini, LUX berharap dapat terus mendukung perempuan Indonesia untuk tampil cantik dan percaya diri.

BACA JUGA:Perkuat Pasar Asia, Accor dan tiket.com Jalin Kemitraan Strategis Global untuk Konsumen

Kategori :