UMKM yang pernah terlibat dalam kegiatan tersebut menyebutkan program ini memberikan dampak positif bagi penjualannya.
BACA JUGA:Pucuk Coolinary Festival 2024 Hadir di GBK 2-3 November, Event Kuliner Terbesar di Jakarta
BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Tangerang: Sate Manis 38 di Pinggir Kali Cisadane
Tidak seperti jualan sehari-hari, setiap berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh FIFGROUP seperti Fifestival, para pelaku UMKM mengaku penjualan mereka meningkat.
Hal itu diungkapkan oleh Cici Yohani yang menjajakan produknya berupa merek dagang Yoyobolen pada ajang FIFestival.
“Saya sangat mengapresiasi inisiatif baik yang dilakukan FIFGROUP melalui kegiatan FIFestival ini. Sebelumnya, saya juga berkesempatan berpartisipasi dalam ajang LOCALICIOUS di Gelora Bung Karno, Senayan, dan Alhamdulillah dagangan saya laris manis selama acara tersebut. Saya berharap, melalui FIFestival ini, peluang usaha saya kembali terbuka lebar, dan penjualan bisa semakin meningkat,” ujar perempuan yang akrab disapa Cici.
FIFGROUP mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merasakan berbagai sajian serta produk unik yang dihadirkan pada FIFestival Street Food UMKM Binaan FIFGROUP 2024.