Dengan mesin Sherpa 452cc berkarakter yang dirancang untuk performa roadster yang mengesankan,
Rangka twin spar tubular dari baja, posisi berkendara yang dinamis, memungkinkan postur tubuh tegak atau posisi sedikit menunduk yang sporty,
Guerrilla 450 benar-benar kembali ke dasar-dasar roadster OG.
Ergonomi dinamis dan performanya yang lincah memberikan fleksibilitas dan responsivitas yang tak tertandingi, menjadikannya menyenangkan untuk dikendarai.
BACA JUGA:IIMS 2025: BAIC Hadirkan Layanan Emergency Roadside Assistance Untuk Konsumen
BACA JUGA:Pacific Bike Tampil di IIMS 2025, Siap Fokus di Bisnis EV
Baik itu untuk berkendara dengan posisi duduk tegak maupun condong ke depan, melaju dengan kecepatan tinggi melalui rute yang berliku.
GRR - Lebih banyak tenaga untuk berkendara
Guerrilla 450 ditenagai oleh mesin Sherpa 452cc satu silinder liquid-cooled yang baru dan canggih, serta dirancang untuk performa roadster yang sesungguhnya.
BACA JUGA:Fitur Haval Jolion Ultra HEV yang Diluncurkan GWM di IIMS 2025
Powertrain ini memulai debutnya pada sepeda motor adventure tourer Himalayan 450 yang memenangkan penghargaan dan sejak saat itu mendapatkan apresiasi yang luar biasa.
Dilengkapi dengan pengaturan DOHC 4-katup, Guerrilla 450 menghasilkan 40 PS yang mengesankan pada 8.000 rpm dan torsi tertinggi 40 NM pada 5.500 rpm, dengan lebih dari 85% torsi ini tersedia mulai dari 3.000 rpm.
Sistem water-cooled dilengkapi dengan pompa air terintegrasi, radiator twin-pass, dan bypass internal, memastikan kontrol suhu yang optimal untuk performa tertinggi dalam kondisi apapun.
Transmisi 6-kecepatan dengan assist dan slip clutch meningkatkan kenyamanan berkendara dalam kecepatan tinggi dan menambahkan keamanan ekstra
Yang menjadikan Guerrilla 450 sebagai bukti nyata dari semangat inovatif dan keunggulan teknik Royal Enfield.