TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai pertimbangan dalam memutuskan membeli mobil baru, tidak hanya model dan dimensi dalam memenuhi transportasi serta mobilitas, namun harga juga memegang peranan penting.
Adapun yang tidak kalah penting adalah pertimbangan perawatan kendaraan sehingga kendaraan selalu dalam kondisi prima.
Untuk memberikan jaminan kemudahan perwatan kendaraan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan service.
BACA JUGA:Suzuki Fronx di Tengah Pesaing yang Bermunculan, Performa dan Efisiensi BBM Masih yang Terdepan
BACA JUGA:Keseruan Kids Activity Bersama Suzuki di GIIAS 2025, Booth Ramah Keluarga dengan Berbagai Permainan
Jaringan diler menjadi salah satu kunci utama, di mana masyarakat dapat dengan mudah dalam mengakses produk dan mendapatkan berbagai informasi terkait kendaraan yang dibutuhkan.
Apalagi jaringan service yang memberikan ketenangan pada pemilik kendaraan dalam hal perawatan rutin.
Hingga akhir tahun 2024, PT SIS memiliki total 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S dan 52 service Point.
BACA JUGA:Untung Hingga Jutaan Rupiah dari Suzuki Sepanjang GIIAS 2025, Penawaran Istimewa Tanpa Henti
BACA JUGA:Magnet Baru GIIAS 2025: Suzuki Jadi Simbol Mobilitas Masa Depan Berkelanjutan
Sedangkan jumlah diler PT SIS hingga saat ini telah mencapai 392 dealer resmi mobil Suzuki yang tersebar di 166 kota seluruh Tanah Air.
Tentunya dengan jaringan tersebut membuat konsumen Suzuki semakin mudah dalam mengakses semua line up produk Suzuki dan yang terpenting adalah kemudahkan dalam perawatan kendaraan.
Tidak hanya dengan jaringan yang luas, namun pihak SIS juga telah membekali timnya sehingga telah memenuhi SSQS (Suzuki Standard Qualification System).
Hal ini dilakukan oleh SIS dalam meningkatkan layanan dalam memberikan kualitas terbaik pada setiap pemilik kendaraan Suzuki di Tanah Air.
BACA JUGA:Suzuki Indonesia Perkenalkan Masa Depan Lewat GIIAS 2025