BACA JUGA:Intip Perubahan BYD Dolphin yang Diluncurkan di GIIAS 2025, Teknologi ADAS Makin Canggih
Dengan pengalaman operasional yang telah teruji, para mitra memastikan bahwa konsumen mendapatkan layanan yang konsisten dan profesional, mulai dari proses konsultasi hingga perawatan kendaraan.
Sebagai bagian dari upaya membangun pengalaman pelanggan yang positif, seluruh dealer BYD di Indonesia telah dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional.
Salah satunya adalah kehadiran charging station di setiap lokasi dealer resmi.
Fasilitas ini tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan BYD, tetapi juga terbuka untuk digunakan oleh kendaraan listrik dari berbagai merek, sebagai bentuk kontribusi dalam memperluas akses dan mendukung ekosistem EV yang lebih terbuka dan kolaboratif.
BACA JUGA:Cari City Car Listrik 200 Jutaan, BYD ATTO 1 Jadi Pilihan Mobil Harian Lincah dan Irit
BACA JUGA:Kapan BYD Indonesia Mulai Distribusi Atto 1? Luther T Panjaitan Beri Penjelasan
Selain itu, seluruh dealer BYD telah mengadopsi layanan terpadu 3S (Sales, Service, Sparepart), guna memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditangani secara menyeluruh sejak pembelian hingga dalam masa penggunaan kendaraan.
Untuk menambah kenyamanan, BYD juga menyediakan layanan towing yang siap siaga di wilayah jangkauan dealer, memberikan dukungan tambahan apabila terjadi kendala di jalan.
Kehadiran layanan ini menjadi bagian dari komitmen BYD dalam menjaga kualitas pelayanan dan rasa aman bagi para pengguna kendaraan listrik di Indonesia.
Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, BYD Indonesia menghadirkan layanan Call Center yang dapat diakses melalui telepon bebas pulsa.
Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari dan terintegrasi siap membantu berbagai kebutuhan informasi seputar produk dan layanan BYD melalui 0800 168 6868.