JAKARTA, DISWAY.ID-- Memiliki mobil bukan hanya tentang membawa pulang kendaraan dari showroom, tetapi juga tentang kenyamanan jangka panjang, keamanan, dan kemudahan dalam setiap tahap perjalanan kepemilikan.
Menjawab kebutuhan ini, pada GIIAS 2025 Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan myHyundaiCare, sebuah layanan komprehensif yang dirancang untuk mendampingi pelanggan sejak mereka membeli, merawat, hingga menjual kembali mobil Hyundai mereka.
BACA JUGA:10 Contoh Soal TWK SKD Kedinasan 2025 Lengkap Jawabannya, Referensi Belajar!
BACA JUGA:PSG Tendang Donnarumma, Manchester United Siap Tampung Gantikan Andre Onana
Layanan ini pun sudah dirasakan manfaatnya oleh pelanggan yang melakukan pembelian lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2025.
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “myHyundaiCare adalah bentuk nyata komitmen kami untuk melayani dan memberikan solusi bagi pelanggan mulai dari proses pembelian kendaraan, saat kepemilikan kendaraan, sampai dengan menjual kembali kendaraan.
"Layanan inovatif ini terus berkembang berkat kebutuhan pelanggan yang telah menjadi inspirasi utama kami dalam pengembangan setiap inisiatif. Kami percaya, Innovative Care Driven by You," ujar Fransiscus dalam keterangannya, Jumat 1 Agustus 2025.
BACA JUGA:Purwakarta Terbitkan Surat Edaran Antisipasi Kekeringan dan Kebakaran Hutan
BACA JUGA:PNM Hadirkan Peluang Usaha untuk Perempuan Prasejahtera
Di GIIAS 2025, pengunjung dapat langsung merasakan bagaimana myHyundaiCare memberikan manfaat sejak awal proses pembelian, proses kepemilikan, sampai proses menjual kembali mobil tersebut.
Sekiranya, apa saja keuntungan myHyundaiCare yang akan didapat oleh pembeli mulai dari proses pembelian sampai proses menjual kembali? Berikut adalah beberapa keuntungannya:
Kemudahan Saat Membeli Mobil Baru
myHyundaiCare membuat kepemilikan Hyundai semakin mudah dan menguntungkan sejak awal. Melalui Hyundai Finance, tersedia berbagai opsi pembiayaan resmi yang dirancang untuk kenyamanan pelanggan.