Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama.
Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer.
Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.
Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh Acer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para gamer dalam waktu jangka panjang.
BACA JUGA:Dompet Dhuafa Siapkan Pos Mudik Terpadu di 4 Titik, Ini Fasilitasnya
Dengan memberikan garansi pada perangkat gaming, sama halnya bertujuan untuk menjaga perangkat agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama.
Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.
Masih disampaikan dalam keterangan tertulisnya, informasi tambahan bagi pelanggan yang membeli lini produk gaming resmi dari Acer otomatis akan mendapatkan garansi sparepart selama 1 tahun untuk produk Desktop Nitro dan Predator.
Selanjutnya, garansi 2 tahun untuk Laptop Gaming Nitro, 3 tahun untuk Laptop Gaming Predator Triton dan Helios, serta garansi servis (labor) selama 3 tahun.
Garansi ini berlaku hanya untuk kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian konsumen.