Cukup Tanya Wanda AI, Semua Kebutuhan Sepeda Motor Honda Terjawab

Selasa 23-09-2025,21:31 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wanda AI dipastikan mampu menjadi inovasi terbaru dalam memberikan layanan pelanggan terbaik dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang telah merancang Wanda AI untuk menjawab berbagai kebutuhan informasi seputar sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:CRI Group Resmikan Tiga Brand Kuliner Baru di Lippo Mall Nusantara

BACA JUGA:Puan Sindir Wacana 2 Periode Jokowi untuk Prabowo-Gibran: Pemilu Masih Jauh

Mulai dari promo terkini, panduan pembelian, informasi lokasi servis resmi, hingga tips perawatan kendaraan.

Dengan berbekal teknologi yang responsif dan akurat, asisten virtual ini dapat menjadi solusi praktis bagi konsumen yang menginginkan akses cepat dan terpercaya.

“Kami memahami bahwa konsumen saat ini menginginkan layanan yang cepat, fleksibel, dan dapat diakses kapan saja. Wanda AI hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, dengan kemampuan memberikan informasi resmi secara cepat dan tepat,” ujar Rina Rusli selaku Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Amankan Energi Negeri, Kelola Distribusi Migas Paling Kompleks

BACA JUGA:Istana Sebut Mahfud MD Siap Gabung Tim Reformasi Polri, Komite Berisi 9 Tokoh

Guna memudahkan konsumen, asisten virtual Wanda dapat diakses melalui berbagai kanal komunikasi, antara lain di aplikasi Wanda melalui menu bantuan, website resmi: www.wahanahonda.com dan dapat melalui WhatsApp di nomor +62 811-2281-700.

Dengan fleksibilitas ini, pengguna dapat memilih saluran komunikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan situasi mereka. 

Baik melalui aplikasi, website, maupun pesan singkat di WhatsApp, seluruh pertanyaan akan dijawab secara cepat dan akurat oleh sistem Wanda AI.

Selain kemudahan untuk diakses, keunggulan utama Wanda AI meliputi:

  • Cepat: Jawaban tersedia dalam hitungan detik
  • Tepat: Informasi yang diberikan bersumber resmi dan terpercaya
  • Praktis: Dapat diakses dari mana saja dan kapan saja
  • Nyaman: Tidak memerlukan login atau instalasi tambahan 

“Kami ingin menjadikan pengalaman berinteraksi dengan Honda lebih personal dan efisien. Wanda AI bukan sekadar chatbot, melainkan teman digital yang memahami kebutuhan konsumen secara menyeluruh,” tambah Rina.

BACA JUGA:Masuk Materi Penyidikan, Uang yang Dikembalikan Khalid Basalamah Tak Diungkap KPK

Kategori :