BACA JUGA:Jadwal dan Cara Pemesanan Tiket Kereta Api Libur Nataru 2025/2026, Cek Waktu Keberangkatannya
BACA JUGA:100 UMKM Siap Ekspor Tampil di SIAL InterFOOD 2025, Bukti Kekuatan Produk Lokal
"Tindakan tersebut mengindikasikan adanya unsur penyalahgunaan dan dugaan pengambilan barang milik perusahaan tanpa izin, kami dari Manajemen Ta Wan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan sangat menyesal atas insiden yang terjadi di restoran Ta Wan - Level 21 Bali pada hari Kamis, 6 November 2025," tulis postingan tersebut.
Sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen perusahaan untuk memastikan hal serupa tidak terjadi kembali, pihak manajemen Ta Wan juga telah mengambil langkah-langkah sebagai berikut:
1. Menjatuhkan sanksi tegas kepada karyawan yang terbukti melanggar prosedur kerja.
2. Memperketat prosedur keamanan pangan serta kedisiplinan karyawan sesuai standar operasional, termasuk langkah pencegahan terhadap potensi penyalahgunaan (fraud).
3. Melakukan pelatihan ulang bagi seluruh karyawan mengenai standar penyajian, keamanan produk, dan tata kelola operasional restoran.
4. Melaksanakan audit internal menyeluruh di seluruh cabang untuk memastikan kepatuhan terhadap prosedur keamanan dan pelayanan.