B. Sebagai bukti kontrol kualitas
C. Meningkatkan citra katering
D. Mengurangi jumlah konsumsi
Jawaban: B
4. Prinsip pelayanan konsumsi haji adalah …
A. Halal, higienis, bergizi, tepat waktu
B. Disesuaikan dengan budaya Arab
C. Mewah dan berlimpah
D. Cepat, murah, enak
Jawaban: A
5. Dalam memberikan bimbingan ibadah di lapangan, petugas harus menyesuaikan pendekatan sesuai kondisi jamaah. Jika terdapat jamaah lansia yang tidak mampu berdiri lama saat thawaf, apa tindakan paling tepat menurut prinsip pelayanan ibadah?
A. Meminta jamaah menunggu hingga kondisi fisik membaik
B. Mengalihkan jamaah untuk melaksanakan thawaf bersama rombongan lain
C. Menyarankan jamaah mengganti thawaf dengan doa saja
D. Meminta keluarga jamaah untuk menggantikan thawaf tersebut
E. Membantu jamaah melaksanakan thawaf menggunakan kursi roda dengan niat dan syarat yang sama