Tips Liburan Aman Tanpa Cemas dengan #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi dari Danamon

Selasa 16-12-2025,18:19 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

“Tidak hanya mengedukasi nasabah, Danamon juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan terhadap data nasabah melalui berbagai inisiatif perlindungan konsumen sesuai ketentuan dari regulator. 

“Apabila nasabah menemukan kendala dalam melakukan transaksi saat berlibur, kami menghimbau agar segera menghubungi Danamon melalui media komunikasi resmi kami salah satunya melalui Hello Danamon saat menemukan kendala di dalam negeri atau luar negeri,” tambah Enriko.

“Danamon secara aktif melindungi nasabah sebelum, saat dan sesudah berlibur. Melalui kampanye edukasi #JanganKasihCelah, kami berharap bahwa masyarakat dapat lebih jeli dalam mengenali berbagai upaya fraud atau penipuan sehingga dapat menikmati liburan dengan nyaman dan terhindar dari kerugian finansial,” tutup Enriko.

Kategori :