Peluncuran Child Care ini juga terhubung dengan kampanye bTaskee yaitu ASUH, yang melambangkan Anak Senang, Ibu Bahagia.
“Hari Ibu memberi pengingat tentang pentingnya ruang bagi para ibu untuk menjalani hari dengan lebih seimbang. Melalui kampanye ASUH, kami ingin menghadirkan ketenangan bagi para ibu dengan memastikan anak mereka mendapatkan pendampingan yang aman, penuh perhatian, dan berkualitas,” ujar Diana Liudin, Marketing Manager bTaskee Indonesia.
BACA JUGA:5 Ide Kado Natal untuk Pasangan dengan Harga Terjangkau, Dijamin Bikin Tambah Sayang!
Selain Child Care, bTaskee juga akan menghadirkan layanan lainnya seperti Water Tank Cleaning, Refrigerator Cleaning, serta Premium Services untuk layanan Home Cleaning dan Deep Cleaning.
Pada Premium Services, Tasker dengan rating 4.8 ke atas menggunakan peralatan lengkap dan bahan pembersih standar untuk memberikan hasil pembersihan yang higienis, konsisten, dan profesional.
Layanan-layanan ini disiapkan untuk menjawab meningkatnya perhatian keluarga terhadap kualitas kebersihan rumah.