Tak hanya itu, MMKSI juga menginisiasi peningkatan kepuasan konsumen melalui penguatan pengalaman konsumen atau customer experience yang berbasis pada penambahan ragam layanan.
Penambahan layanan tersebut termasuk layanan interaktif dan terdigitalisasi yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen.
Selain itu juga didukung dengan ekspansi jaringan diler untuk mendukung layananan penjualan unit, suku cadang dan layanan purna jual.
BACA JUGA:Terungkap, Penentu Kemenangan Indonesia, Marck Klok Seharusnya Dipasang Jadi Penendang Ke-3
Pada bulan Maret 2022, MMKSI juga meluncurkan konsep branding terbaru, ‘Life Adventure’ yang mendukung petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia.
Dengan konsep branding terbaru ini MMKSI ingin menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan dan yang menantang, serta mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan.
Dalam memperkuat pasarnya, Mitsubishi berencana akan memperkenalkan beberapa line up terbaru salah satunya Mitsubishi New Triton.