Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Kamis 23-06-2022,15:05 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

Pada acara Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair Mulai 1 Juli, Berikut Ini Besarannya

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia. 

Selain itu, kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Selain hal di atas, kehadiran Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo dan koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep. 

Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120x90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

“Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%”, tutup Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom. 

Kategori :