Saat itu, Haidhar melihat ada potensi untuk membuat es teh naik kelas.
Apalagi, es teh merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi orang Indonesia setelah air putih.
Selain itu, tujuannya mendirikan Es Teh Indonesia adalah untuk membuat branding minuman sederhana khas Indonesia, dengan ide yang unik, kreatif dan menarik.
Es Teh Indonesia pun menghadirkan produk minuman es teh dengan berbagai varian rasa yang unik.
Harganya yang terjangkau, membuatnya mampu membidik semua kalangan.
BACA JUGA:Wanita Ini Tak Sadar Sudah Hamil 7 Bulan, Pulang Liburan Satu Minggu Kemudian Langsung Melahirkan
BACA JUGA:Ini Profil Marshella Aprilia, Pacar Pratama Arhan yang Sukses Jadi Selebgram Semarang
Hingga pada 2020, di tengah pandemi Covid-19, usahanya mulai berkembang pesat dengan memanfaatkan sosial media, terutama aplikasi TikTok yang saat itu sedang hype-hype nya.
Sebagai informasi, selain Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto juga merupakan pemilik bisnis Susu Momo, Kopi dan Dapur Raindear, serta kue kekinian.
Es Teh Indonesia Tunjuk Nagita Slavina sebagai CEO
Sukses dikenal publik dan naik daun, pengusaha muda yang juga selebriti papan atas, Nagita Slavina kemudian ikut menanam saham di perusahaan tersebut.
Setelah menjadi investor resmi, pemegang saham Es Teh Indonesia adalah Haidhar Wurjanto dan Nagita Slavina.
Lebih dari itu, Nagita Slavina juga didapuk sebagai CEO Es Teh Indonesia yang baru per 14 Juli 2022.
Masuknya Nagita Slavina juga otomatis membuat perusahaan ini semakin dikenal.
BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022 'PNS', Ini Syarat Lengkapnya
BACA JUGA:Harga Outfit Nagita Slavina saat Lebaran 2022 Bikin Geleng-geleng Kepala, Totalnya Mencapai 3 Digit!