Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji-@jawhara_syari-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani menyebut bahwa Ustadz Hanan Attaki ikut kena prank akibat ulah 'nakal' fashion stylist bernama Wanda Hara.

NikMir baru tahu bahwa Ustadz Hanan Attaki memang kerap menggelar kajian di beberapa tempat, salah satunya di Granada Ballroom, Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam acara kajian Ustadz Hanan Attaki itu, sebenarnya bukan hanya perempuan (akhwat) saja yang bisa hadir melainkan laki-laki (ikhwan) juga bisa ikut.

Hanya saja di dalam ruangan kajian Ustadz Hanan Attaki tersebut pastinya dipisah shaf laki-laki dan perempuan, tidak digabung.

BACA JUGA:Ikut Geram! Nikita Mirzani Sentil Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki: Kali Ini Lo Harus Sadar

Dan kini muncul video viral seorang fashion stylist laki-laki bernama Irwansyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wanda Hara ikut campur dengan shaf perempuan saat kajian Ustadz Hanan Attaki.

Ketika acara kajian selesai, terlihat Wanda Hara ikut berfoto bersama geng Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari.

Kemudian yang lebih menggemparkan lagi, Wanda Hara datang ke kajian Ustadz Hanan Attaki itu dengan mengenakan pakaian serba hitam plus kerudung dan cadar di wajahnya.

Selain itu kabarnya Wanda Hara juga duduk di shaf perempuan saat kajian Ustadz Hanan Attaki berlangsung, tepatnya di bagian pojoknya.

BACA JUGA:Artis Lagi Tren Jalani Operasi Plastik, Nikita Mirzani: Gak Usah Malu!

"Dan yang gue enggak habis pikir itu adalah kenapa si Wanda Hara ini bisa bercadar, berarti kan teman-teman di sekelilingnya itu mensupport, kalau enggak mensupport enggak mungkin si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan," kata Nikita Mirzani, dikutip pada Senin 22 Juli 2024.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menganggap kalau Ustadz Hanan Attaki ikut kena prank oleh Wanda Hara yang merupakan sosok laki-laki tapi hadir di acara kajiannya dengan mengenakan pakaian wanita dan duduk di shaf perempuan.

"Ustadz-nya pun kena prank," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani semakin bingung ketika Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina seharusnya bisa mengingatkan keberadaan Wanda Hara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: