Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji-@jawhara_syari-Instagram

BACA JUGA:Usai Nikita Mirzani, Aming Ikut Komentar Nyinyir soal Marshel Widianto Maju Jadi Wakil Walikota Tangsel

Wanita berusia 38 tahun itu tidak melarang Wanda Hara berteman serta berkumpul dengan geng Nagita Slavina.

Akan tetapi ada baiknya tahu tempat dan tahu aturan yang berlaku, apalagi acara yang didatanginya itu merupakan acara kajian Islam yang mana aturannya pun sangat jelas.

"Yang gue enggak habis pikir lagi dan lucu ya, Shandy ya Nagita Slavina itu kan udah bolak-balik Umroh, sudah haji juga masa sih enggak bisa ngomong ke temennya," imbuh Nikita Mirzani.

"Bilang gini.. 'Wanda untuk kali ini lo enggak usah ikut ya, atau kalau lo mau ikut ya lo di tempat laki-laki aja, nanti kalau mau foto atau apa lo baru bisa gabung sama kita, sesederhana itu." tutup NikMir.

BACA JUGA:Kritik Darmaningtyas soal Dihapusnya Jurusan IPA-IPS-Bahasa, Bandingkan Indonesia dengan Negara Maju

Bahkan Nikita Mirzani sempat menyalahkan teman-teman Wanda Hara seperti Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari karena mengizinkan Wanda Hara ikut kajian Ustadz Hanan Attaki.

@omeletteic prt 2 | tanggapan nikita mirzani soal wanda hara yang ikutan ke kajian pake cadar #wandahara #nikitamirzani #nagitaslavina #viral #fyp #fypシ ♬ Hanya Lolongan by Nabila Taqiyyah - Sadvibes????

"Ini temen-temennya gimana sih. Kok pada setuju aja. Kalau gue si nggak nyalahin Wandanya yah namanya juga laki-laki berhormon," papar Nikita Mirzani.

"Lebih ke temen-temennya yang otaknya patut dipertanyakan. Wanda mah diajak happy-happy aja pasti suka," tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: