Terlalu Tangguh, Erling Haaland Sampai Tak Boleh Main di Liga Premier Inggris

Sabtu 08-10-2022,09:35 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:6 Tips Perawatan Sepeda Motor Pasca Banjir, Pastikan Mesin Bebas Dari Air

BACA JUGA:Jangan Asal Terobos Banjir, Pastikan Perlindungan Asuransi Terpenuhi

Manajer The Cityzen, Pep Guardiola tidak bisa memimpikan awal yang lebih baik untuk perekrutan bintangnya musim panas dan pelatih Spanyol itu memuji pemain berusia 21 tahun itu setelah hat-tricknya melawan United.

“Saya mengatakannya berkali-kali dan saya akan mengatakannya lagi - apa yang dilakukan Erling dia lakukan di Norwegia, Austria, dan Jerman. Kualitas yang kami miliki bersamanya membantunya mencetak gol, tetapi apa yang dia lakukan, saya tidak mengajarinya," katanya.

“Dia memiliki insting yang luar biasa. Itu berasal dari ibu dan ayahnya. Dia terlahir dengan itu. Saya memiliki penyerang tengah yang luar biasa dalam karier saya. Yang saya suka adalah di periode terakhir pertandingan, dia terlibat. Saya ingin dia terlibat.

Korban Haaland berikutnya bisa jadi adalah Southampton, yang menjamu City pada Sabtu di Stadion Etihad. Para Orang Suci mungkin berharap petisi tersebut memiliki beberapa penandatangan lagi sebelum mereka melakukan perjalanan ke utara ke Manchester, atau mereka akan menambahkan nama mereka sendiri ke dalamnya

Kategori :