Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

Selasa 17-01-2023,14:43 WIB
Reporter : Amanda Fanny
Editor : Amanda Fanny

BACA JUGA:Cara Membuat Lumpia Shanghai Isi Udang, Camilan Imlek yang Gurih Renyahnya Bikin Lidah Menari-nari

BACA JUGA:Daftar Tradisi Perayaan Imlek 2023, Gak Boleh Bersih-bersih Rumah?

4. Surabaya, Jawa Timur

Gak kalah dari Semarang, Surabaya juga memiliki wisata kelenteng populer, yaitu Kelenteng Hong Tiek Hian yang dapat jadi salah satu pilihan destinasi untuk berwisata. 

Tidak hanya merayakan di kelenteng, warga kota Surabaya juga merayakan Imlek dengan beragam aktivitas yang semarak di berbagai pusat perbelanjaan. 

Kamu dapat mengunjungi Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun untuk menikmati surga wisata kuliner khas etnis Tionghoa, maupun jajaran kelezatan kuliner mancanegara penuh cita rasa. 

Hotel murah berlokasi dekat stasiun kereta api Gubeng, yaitu Maxonehotels At Dharmahusada Surabaya dapat menjadi pilihan menginap yang menawarkan harga diskon mulai dari Rp330ribuan.

tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara.

Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas, masyarakat kini tak perlu khawatir untuk dapat sekedar menghabiskan waktu liburan Imlek, karena tiket.com menyediakan berbagai pilihan untuk bepergian dengan Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk area domestik, atau dapat bepergian menggunakan kereta api dengan tanpa khawatir menggunakan layanan jemputan bandara yang juga bisa digunakan untuk perjalanan dari dan ke bandara atau stasiun kereta api. 

Perjalanan keliling kota menggunakan sewa mobil dengan pilihan pakai supir maupun lepas kunci dari tiket.com. 

Selain itu, masyarakat dapat sambut hari raya imlek dengan lakukan perawatan diri di klinik maupun salon kesayangan menggunakan tiket To Do.

Kategori :