Kronologi Pengeroyokan Ojol di Tamansari yang Viral

Senin 23-01-2023,17:05 WIB
Reporter : Bambang Dwi Atmodjo
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

JAKARTA, DISWAY.ID-- Video Viral memperlihatkan sejumlah pemuda melakukan pengeroyokan kepada pengemudi Ojek Online di sebuah restoran di Kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Minggu 22 Januari 2023.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, sejumlah pemuda yang mengeroyok pengemudi ojek online tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan pihaknya sudah melakukan penanganan pada kejadian itu.

Rohman menegaskan, sebanyak empat pelaku pengeroyokan kepada pengemudi ojek online (Ojol) ternyata masih di bawah umur dan pihaknya sudah mengamankan para remaja tersebut.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Ojol di Taman Sari, Masih di Bawah Umur

BACA JUGA:Diam-Diam Rian Mahendra bin Haryanto Temui Bos PO Lorena, Ada Kesepakatan Buka Trayek?

"Kejadian sudah ditangani. Pelaku sudah tertangkap. Tiga atau empat. Pelakunya anak di bawah umur," ujarnya.

Menurut Yonky insiden pemukulan pengemudi ojek online itu berawal dari cekcok dengan sejumlah pemuda.

Teman dari perempuan ojek online itu tidak terima digoda yang menjerumus ke pelecehan seksual secara verbal atau catcalling oleh sejumlah pemuda itu.

Tidak terima teman perempuannya digoda oleh sejumlah pemuda tersebut, pengemudi ojek online langsung menegur sejumlah pemuda yang ada di lokasi akibat melakukan catcalling.

Namun, sejumlah pemuda itu tidak terima ditegur oleh pengemudi ojol yang bernama Putra lantas langsung melakukan pengeroyokan.

"Jadi sebelumnya teman dia Gojek juga ribut jam 4 subuh. Dia anterin teman ceweknya lewat gang langgar situ. Sama anak-anak situ di-swat swit-swit gak terima, turun dari motor digebukin," ujar Rohman dalam keterangannya, Senin 23 Januari 2023.

BACA JUGA:Cek Cara Beli BBM Pertalite dan Solar Terbaru per 6 Februari 2023, Pakai QR Code dan Berikut Langkahnya

BACA JUGA:Polisi Bakal Ekshumasi Korban Serial Killer Bekasi-Cianjur

Rohman mengatakan, korban saat itu tidak langsung melapor ke pihak kepolisian, korban lantas malah memanggil temannya untuk mendatangi sejumlah pemuda yang memukulinya. 

Pengemudi ojek online (Ojol) lain bernama Subhan juga terkena imbas dan dia ikut dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang ada di TKP.

Kategori :