Promosi Musik Marak di Platform Digital, Apa Tanggapan Trinity Entertainment Group?

Jumat 03-02-2023,18:09 WIB
Reporter : Aulia Nur Arhamni
Editor : Aulia Nur Arhamni

Idealnya, bersama label, seorang talent dapat mengakses keahlian dan pengalaman dari tim khusus yang berdedikasi untuk menyukseskan dirinya, seperti expertise di bidang kreatif, publisitas, produksi video, promosi, pemasaran, sinkronisasi/merek, brand extension, urusan bisnis dan legal, serta pendapatan non-rekaman. Hal-hal ini tentunya terbatas untuk diakses oleh independent artists,” terang Yonathan.

Sejumlah talent Trinity turut berbagi kisahnya selama berkarya bersama perusahaan ini.

BACA JUGA:Target Kemiskinan Ekstrem 0 Persen di 2024, Ini 4 Strategi DKI Jakarta

Artis Tissa Biani yang sejak tahun 2022 bergabung di Trinity juga turut menyampaikan impresinya terhadap label yang menaunginya tersebut. “Sangat bahagia tentunya bisa bergabung di Trinity. 

Saya melihat dengan rekam jejak perusahaan yang baik dan visi misinya terarah, semoga kita bisa tumbuh sukses bareng-bareng,” ucap dara berusia 20 tahun ini.

Penyanyi ballad pria Afgan menuturkan, “Trinity buatku gak sekedar tim, tapi sudah seperti keluarga. 

Mereka ada di saat suka dan dukanya kita. Mereka juga sangat mendukung kebutuhanku untuk berkembang dan eksplor area outside my comfort zone. 

Transisi tone musik aku sebagai dari usia remaja sampai sekarang juga banyak mendapat arahan dari tim agar bisa menjangkau ke berbagai kelompok usia. 

Misalnya, pernah waktu konser, fans aku ada yang masih muda sampai seumuran nyokap!” kenang Afgan. 

Ia juga menambahkan, selama berkarir bersama Trinity, telah banyak bidang entertainment yang ia eksplorasi, mulai dari proyek film, drama musikal, dan terbaru proyek brand extension yang akan segera rilis.

Kategori :