Erik Ten Hag Tanyakan Hal Ini ke Mason Greenwood Pasca Tuduhan Kekerasan Seksualnya Dibatalkan, Kesempatan Kedua Masih Ada?

Sabtu 11-02-2023,19:44 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain depan Manchester United Mason Greenwood dilaporkan telah berbicara dengan manajernya Erik ten Hag setelah dia dibebaskan dari semua tuduhan yang berkaitan dengan kekersasan seksual.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah tidak bermain untuk Setan Merah sejak Januari 2022 setelah ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita.

MU segera menangguhkan Greenwood sambil menunggu hasil dari kasusnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Harry Maguire Cs Tolak Keras Mason Greenwood Kembali Masuk Skuad MU

Namun, Polisi Manchester Raya mengkonfirmasi minggu lalu bahwa semua tuduhan dibatalkan karena saksi kunci tidak muncul dan tidak ada informasi yang terungkap.

Raksasa Liga Premier sedang melakukan penyelidikan sendiri atas masalah ini.

The Sun melaporkan bahwa Ten Hag telah menghubungi Greenwood melalui panggilan telepon untuk memeriksa kesehatan fisik dan mental sang striker.

Dia memberi tahu pemain bahwa dia senang tuduhan itu dibatalkan.

BACA JUGA:Kecil Kemungkinan Mason Greenwood Kembali Masuk Skuad MU, Ten Hag Buat Pernyataan Tegas

Sebuah sumber dikutip mengatakan:

"Mason telah menghabiskan waktu lama dengan sangat sedikit - jika ada - kontak dari klub. Saat dan ketika mereka berhubungan, itu tidak pernah langsung dan selalu melalui pihak ketiga. Jadi bagi manajer untuk memanggilnya adalah langkah besar untuk dia dan orang yang sangat dia hargai."

"Manajer bertanya bagaimana perasaannya secara fisik dan mental dan mengatakan dia senang tuduhan itu dibatalkan. Dia pikir itu adalah hal yang tepat untuk menghubungi Mason." tambahnya.

Masih harus dilihat apakah akan ada jalan kembali untuk Greenwood di Manchester United.

BACA JUGA:Nasib Mason Greenwood di MU Bakal Tetap Mulus? Setan Merah Buat Keputusan Serius

Meskipun dibebaskan dari semua tuduhan, penggemar dan bagian dari klub terpecah atas kemungkinan kembalinya dia.

Kategori :