Nasib Mason Greenwood di MU Bakal Tetap Mulus? Setan Merah Buat Keputusan Serius

Nasib Mason Greenwood di MU Bakal Tetap Mulus? Setan Merah Buat Keputusan Serius

Pemain depan Manchester United Mason Greenwood telah dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan dan penyerangan--Instaram/@masongreenwood

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain depan Manchester United Mason Greenwood telah dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan dan penyerangan. 

Pemain berusia 21 tahun itu ditangkap pada Januari tahun lalu dan tidak lagi bermain untuk Setan Merah sejak kasus itu menjeratnya

Spekulasi berkembang di kalangan pendukung, apakah Greenwood akan bisa bermain untuk Setan Merah lagi?

Pertandingan terakhirnya adalah kemenangan 1-0 atas West Ham United pada 22 Januari tahun lalu.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Pemain Termahal Liga Inggris Usai Enzo Fernandez Resmi Direkrut Chelsea, Manchester United Mendominasi

Lulusan akademi Setan Merah itu memenuhi syarat sebagai anggota skuad U21 dan karena itu tidak harus terdaftar dalam skuad 25 pemain mereka. 

Aturan Liga Premier menentukan bahwa dia bisa tersedia

"Pemain U-21 memenuhi syarat melebihi batas 25 pemain per skuad. Setiap pemain diberi nomor skuad, yang mereka kenakan selama pertandingan Liga Premier. Untuk musim 2022-23, pemain U-21 akan lahir pada atau setelah 1 Januari 2001." dilansir dari Sportskeeda.

Setan Merah buat keputusan serius terhadap situasi Mason Greenwood setelah terseret kasus pemerkosaan tersebut.

BACA JUGA:Resmi! Marcel Sabitzer Jadi Pemain Baru Manchester United Menyusul Cederanya Eriksen

“Manchester United mencatat keputusan Layanan Kejaksaan Mahkota bahwa semua tuduhan terhadap Mason Greenwood telah dibatalkan. Klub sekarang akan melakukan prosesnya sendiri sebelum menentukan langkah selanjutnya”.

Greenwood menikmati kebangkitan yang meroket bersama United setelah melakukan debutnya pada 2018. Dia telah tampil 129 kali di seluruh kompetisi, mencetak 35 gol dan memberikan 12 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: