3.Link pembayaran di chat
Dengan Sleekflow, proses penjualan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman bagi pengguna karena mereka dapat menambahkan tautan pembayaran langsung ke keranjang.
4. CRM terintegrasi
Sleekflow dapat menjadi aplikasi yang efektif dalam manajemen hubungan pelanggan karena Sleekflow mengatur data pelanggan kamu untuk memberikan layanan kepada bisnis.
Apa yang bisa dilakukan Sleekflow
1.Mendukung pembayaran online (Pembayaran sekali klik)
Fitur pembayaran satu-klik SleekFlow yang baru dan sistem pembayaran sosial memberikan solusi end-to-end real-time bagi bisnis untuk berkomunikasi secara langsung melalui obrolan sosial.
Fitur baru ini menghubungkan bisnis dan konsumen dengan cara yang lebih cepat, mudah, dan aman. Sehingga fitur ini juga membuka cara baru untuk meningkatkan pendapatan bisnis.
BACA JUGA:Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka
2.Katalog produk custom
Aplikasi omnichannel ini memiliki katalog produk yang dapat disesuaikan. Tujuannya adalah untuk melayani bisnis kecil lokal dengan lebih baik dengan memperluas penawaran layanan mereka. Bisnis dapat memulai toko di aplikasi perpesanan favorit mereka dalam hitungan menit dengan mengunggah file CSV atau menyinkronkannya dengan solusi e-niaga.
Fitur ini akan membantu UMKM untuk meningkatkan pemasaranya dengan biaya yang hemat. Bahkan aplikasi ini bisa melakukan pembayaran lintas batas hingga menawarkan layanan pemasaran yang dipersonalisasi.
3.Mempercepat penjualan multi-agen
Konsumen tentu membutuhkan jawaban yang cepat terkait dengan produk yang ingin dibeli. Untuk itulah pelaku bisnis didorong untuk mengelola berbagai saluran komunikasi dan aplikasi media sosial secara bersamaan dalam pemasaran.
Dengan mengelola beberapa saluran perpesanan seperti WhatsApp Business Platform, Facebook Messenger, Obrolan Instagram, dan Telegram, bisnis dapat memberikan dukungan pelanggan tanpa batas.
BACA JUGA:4 Kombinasi Warna Cat Rumah Abu-abu yang Menarik, Buat Hunian jadi Estetik