Hal ini tentunya membantu meningkatkan bisnis baik online maupun offline. Berkat kemitraan baru Sleekflow dengan Shopify, bisnis juga dapat menargetkan pelanggan berdasarkan preferensi belanja mereka.
4.Integrasi dan konfigurasi aplikasi
Sleekflow menawarkan integrasi Microsoft Dynamics 365 baru yang mengintegrasikan interaksi pelanggan melalui obrolan online dengan aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning), dan menggunakan kemampuan fitur didalam aplikasi untuk melacak dan mempercepat perjalanan pembeli dan proses pembelian.
Seiring masa depan bisnis di Indonesia yang semakin komunikasi, bisnis membutuhkan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM). Dengan mengintegrasikan Salesforce dan Hubspot ke dalam platformnya, Sleekflow membantu pelanggan mengatur, memperbarui, dan mengakses kontak dan percakapan pelanggan di satu platform.
Itulah beberapa penjelasan terkait aplikasi omnichannel yang kini telah menjadi kebutuhan dalam meningkatkan bisnis antara penjual dan pembeli.