Sebelum Gantung Diri, Bos J&T Sempat Kirim Chat ke Istri

Sabtu 13-05-2023,17:00 WIB
Reporter : Lebrina Uneputty
Editor : Lebrina Uneputty

BACA JUGA:Maling Anjing Ditangkap Polsek Tambora, Mau Dijual Rp 2,5 Juta di Pasar Jatinegara

Korban ditemukan tidak bernyawa oleh istri dan karyawannya di Gudang lantai 3 dalam keadaan tergantung tali tambang kecil berwarna putih. 

“Korban ditemukan oleh istri dan karyawan korban di dalam Gudang Lt . 3, mereka menemukan korban sudah meninggal dunia tergantung di langit-langit menggunakan tali tambang kecil putih.” Katanya

Korban datang ke kantor jam 16.00 wib dan pada itu karyawan sementara kerja. Kemudian datang istrinya dan menanyakan keberadaan suaminya (ALG), dan saksi bilang Bos sedang ke belakang.

Lalu dia cek ke kamar mandi tidak ada, kemudian istri korban mengajak beberapa karyawan untuk mencari suaminya ke lantai tiga. 

Setelah sampai di lantai tiga, di dalam gudang melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena gantung diri menggunakan tali tambang kecil warna putih.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan keluarga dan saksi-saksi, korban bunuh diri karena sedang dalam masalah hutang piutang dan sedang dalam masalah keluarga. Hutang piutang karena kalah judi online” ungkapnya .

Kategori :