HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri Cup Digelar

Senin 03-07-2023,11:19 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Kapolri Cup.

Salah satu cabang olahraganya adalah basketball three on three. Kegiatan tersebut digelar di Mall Cilandak Town Square sejak tanggal 1 sampai 2 Juli 2023.

Wakil Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya (Wakapolda), Brigjen Pol Suyudi Ario Seto hadir dan secara langsung memberikan piala ke pemenang.

BACA JUGA:1.294 Personel Polda Metro Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

BACA JUGA:HUT Jakarta ke 496: Pj Gubernur Heru Sebut Jakarta Siap Jadi Kota Global, Jadi Karya untuk Nusantara

Kegiatan tersebut diikuti 100 tim. Dimana ada empat kategori, antara lain pelajar putra maupun putri dan umum putra maupun putri.

"Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis Indonesia seperti Mario  Lawalata, Coki Sitohang dan Maria Selena. IBL Legend (antara lain) ronny Gunawan (satria muda), Fandi Andika Ramadhani (Stapac ), Mario Gerungan (Stapac) dan di hibur oleh DJ Winky," katanya kepada awak media, Senin 3 Juli 2023.

Diungkapkannya, ajang tersebut bisa menjadi sarana atau penyalur hobi para pecinta basket.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi salah satu penyalur hobi dan bakat para pecinta bola basket di Indonesia dan jangan memikirkan menang atau kalah karena itu merupakan hal biasa, tapi bagaimana kita dapat mengasah skill dan memupuk jiwa sportifitas dalam diri kita," ungkapnya.

Kategori :